Cara Mendapatkan Hati Wanita, Kata-Kata Romantis Buat Pacar, Tips Kenalan Sama Wanita, Tips PDKT, Mempertahankan Hubungan, Kata-Kata Terindah

Kumpulan Kisah InspiratifBandar Online Terpercaya

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Melakukan pdkt via BBM itu sudah wajar. Dulu, sebelum ada layanan BBM, SMS merupakan layanan yang dimanfaatkan guna mendekati seorang wanita. Beda jaman, maka beda cara. Di tahun dengan teknologi yang semaju ini, seseorang tak lagi kesulitan mengungkapkan perasaan. Khususnya buat wanita yang ditargetnya.

BBM bukan hanya sekedar mengirim pesan teks. Kamu bisa mengirim pesan yang lebih atraktif lagi. Misalnya, berupa emot, gambar, foto, atau bahkan suara. Dengan mudahnya, asalkan ada sinyal internet, kamu bisa berkirim pesan dengan dia yang sedang kamu dekati.

Namun, kemudahan tak semalanya memuluskan usahamu. BBM memiliki fitur yang memudahkan. Sayangnya, cara yang “biasa” sudah kadaluarsa guna mendekati wanita. Si wanita pun sudah bosan dengan isi inbox BBMnya. Pasti seperti itu-itu saja.

Ini sudah dipastikan. Seiring banyaknya pengguna menggunakan fitur yang itu-itu saja, maka bisa dipastikan si penerima pesan akan merasa bosan. Ya, memang bisa mengirim berbagai hal. Namun, bila itu terus berulang maka akan terasa sangat membosankan.

Agar si wanita targetmu tidak pergi begitu saja, berikut ini cara pdkt lewat bbm dengan wanita:

Kreatif

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Nah, ini yang terasa sangat sulit. Menjadi kreatif itu tidak semudah yang kamu bayangkan. Ya, kamu bisa melakukan sesuatu yang beda. Namun, kreatif itu tidak hanya bermodalkan melakukan sesuatu yang berbeda.

Memperkenalkan diri yang biasa-biasa saja akan terasa hambar. Apalagi bila kata sapaan yang kamu pakai 99% sudah digunakan oleh lelaki lain. Maka, bisa dipastikan kamu akan dimasukkan ke dalam list “membosankan” oleh si wanita. Daripada semuanya gagal, lebih baik mulai perbaiki cara bagaimana kamu menyapa dan menghubunginya.

Hindari PING!

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Santai bro. Ber-BBM ria dengan wanita idaman itu layaknya kamu sedang mendayung sampan di tengah laut. Kalau kamu paksakan, bisa-bisa sampanmu malah terbalik gara-gara ombak. Jadi, santai aja. Jangan terlalu “ngoyo”.

PING! Sejatinya merupakan fitur dimana kamu memberikan pengingat atau pertanda darurat kepada lawanbicara (BBM). Nah, kalu hanya BBM-an biasa dengan gebetan mah gak usah terlali sering. Bukannya mengingatkan, kamu malah dianggap mengganggu hidup orang. Dari pada kamu kena DC (delete contact), maka alangkah lebih baik hindari melakukan PING!.

Perhatian

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Beri perhatian dia dengan sepenuh hati. Namun, jangan terlalu perhatian hingga dia jijik sendiri. Perhatian yang wajar-wajar sajalah. Ya, sekedar tanya keadaan atau sedang beraktifitas apa. Kamu bisa dengan mudah melakukan itu.

Hindari perhatian yang berlebihan. Jangan seperti seorang ibu yang terlalu memperhatikan anaknya. Bukannya senang mendapatkan perhatian lebih, itu namanya kamu berlebihan memberikan perhatian. Perhatian yang berlebihan malah bisa menjauhkan dirimu dengannya.

Dukungan

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Semua orang sangat suka diberi dukungan. Dia pun begitu. Mendukung seseorang tidak harus lebay seperti kamu mendukung calon kepala daerah. Biasa saja bro. Dan, pastikan dukunganmu itu natural.

Bukan karena kamu sedang mendekatinya, kamu mendukungnya secara berlebihan. Memanggil teman atau bahkan mempersiapkan kejutan yang “enggak” banget. Apa-apa kalau berlebihan itu gak enak, meski sejatinya itu rasanya enak.

Hindari agresif

Cara PDKT Lewat BBM Dengan Wanita

Biasanya, bagi pria yang sudah lama bertitel “jomblo”, mendekati seorang wanita bisa menjadi aktivitas yang membahayakan. Dimana dia cenderung agresif. Seperti ladang yang lama kering, ketika ada air, tanah bisa longsor apabila terkena air seketika.

Kerena sudah lama menjomblo, bisa jadi kamu terlalu bersemangat mendekatinya hingga membuatnya merasa terganggu. Natural dan santai saja bro. Wanita itu seperti gunung. Semakin kamu kejar, maka akan terasa semakin jauh

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *