Cara Mendapatkan Hati Wanita, Kata-Kata Romantis Buat Pacar, Tips Kenalan Sama Wanita, Tips PDKT, Mempertahankan Hubungan, Kata-Kata Terindah

Kumpulan Kisah InspiratifBandar Online Terpercaya

Cara Memikat Hati Laki Laki Yang Kita Cintai

Memiliki laki-laki idaman tentu bisa membuatmu tersenyum di pagi hari. Bahkan, berkata adanya pria idamanmu tersebut, kamu merasa lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Padahal, dia hanyalah sebagai pria idaman.

Kenapa kamu tak menjadikannya sebagai kekasih hati? Masih malukah mau mendekatinya? Atau bahkan, kamu belum berani menunjukkan jati diri. Masih nyaman menjadi seorang pemuja rahasia?

Sepertinya kamu harus mulai berubah. Kebiasaan seperti itu selayaknya kamu gantikan dengan sesuatu yang baru. Mulailah mendekatinya. Tunjukkan siapa dirimu dan buat dirimu serta dirinya nyaman bersama.

Intinya memang seperti itu. Kamu bisa merasa nyaman berada di dekatnya, begitu pula dirinya. Nyaman ketika ada kamu di sampingnya. Ketika hal itu sudah bisa terealisasi, maka kamu pun bisa menjalani hari-hari bersamanya.

Tak seperti saat ini, kamu hanya bisa menatap dan memandangnya saja. Ada waktu, di mana kamu harus mengungkapkan semua. Isi hatimu tak baik bila harus dipendam terus-menerus. Ungkapkan dan tunjukkan betapa besar kamu mencintainya.

Guna memmulai hubungan yang seperti demikian, maka kamu membutuhkan cara memikat hati laki laki yang kita cintai:

Senyuman

Cara Memikat Hati Laki Laki Yang Kita Cintai

Di manapun kamu berada, senyuman pastilah akan dihargai dan mendapat penghargaan. Meski begitu, jangan terlalu manis dalam mengumbar senyuman. Bisa jadi, itu akan membuatmu malah murahan. Dan, artinya itu jauh dari harapanmu bukan?

Senyuman yang pas itu berupa senyuman alami. Kamu tak perlu membuat-buatnya agar terlihat seksi atau semacamnya. Dicintai seseorang dengan apa adanya itu akan terasa lebih bermakna dan bermakna. So, biasakan memberikan senyuman alami kepada dia yang kamu puja saat ini.

Ramah

Cara Memikat Hati Laki Laki Yang Kita Cintai

Sama seperti kamu memberikan senyuman. Ramah bisa kamu gunakan untuk mulai memasuki ruang-ruang hatinya. Ini akan membuatmu lebih mudah menggapai apa yang kamu inginkan. Ramahlah ketika diajak berbicara. Serta, jangan terlalu jutek atau bahkan manja.

Pria tak begitu menyukai wanita yang terlalu manja. Meski demikian, terkadang ada pula pria yang begitu menyukai wanita yang super cuek. Itu pun dengan berbagai catatan. Cobalah memberikan keramahan terlebih dahulu kepadanya di saat pertama kali berjumpa.

Tatap Mata Saat Bicara

Cara Memikat Hati Laki Laki Yang Kita Cintai

Menatap mata sangat efektif untuk menarik perhatian lawan jenis. Coba pikirkan kembali. Saat kamu menatapnya dan dia menatapmu, maka akan ada getaran tertentu antara kamu dan dirinya. Sehingga, ini bisa menjadi pintu gerbang antara kamu dan dirinya.

Sebaliknya, tentu kamu sangat tak suka bila ada lawan bicara ternyata terlalu sibuk denga urusannya, sehingga lawan bicara yang ada di depannya pun diacuhkan begitu saja. Jangan lakukan itu. Kamu tentu tidak ingin kesempatan emas pertama ini lepas begitu saja bukan?

Tertawalah

Cara Memikat Hati Laki Laki Yang Kita Cintai

Tampak begitu bahagia. Begitulah kesan yang bisa kamu tunjukkan ketika kamu bercengkrama dengannya. Ketika dirinya mengajakmu bercanda, maka janganlah segan tertawa. Jangan diam seperti orang bingung.

Kamu perlu melihat keadaan. Ketika dirinya berusaha melempar sesuatu yang lucu, maka itu artinya saaatnya kamu melempar sikap yang menyenangkan. Salah satunya dengan tertawa. Baginya, ini akan membuatnya asik dan nyaman bersamamu.

Pria kadang bingung jika harus bercanda atau ngobrol dengan perempuan yang baru dikenal. Biasanya perasaan canggung ini membuatnya membuat bercandaan yang jayus. Tidak apa-apa, tertawa saja. Pria paling senang jika bahan bercandaannya bisa membuat wanita tertawa.

Namun, tetap ada catatatan. Jangan sembarangan tertawa. Ketika tidak ada yang melempar bahan tertawaan, maka jangan sesekali tertawa. Itu malah akan membuatmu aneh. Selain itu, kamu pun bisa dicap sebagai wanita yang “salah sambung”.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *